Tipe-Tipe Karakter Dalam Sebuah Naskah

Tipe-tipe Karakter Dalam Sebuah Naskah

Karakter antagonis itu menentang tipe karakter utama dalam tiap literatur. Pahlawan ingin selalu mengambil sikap jujur ​​yang baik. Antagonis ingin bermain melawan sikap heroik dan memberikan ancaman kepadanya dan orang lain dalam hidupnya dalam upaya untuk menghentikannya.

Tapi, antagonis tidak wajib selalu berupa orang maupun sekelompok orang yang bekerja mengarah kesengsaraan sang protagonis. Itu sanggup berupa peristiwa musibah maupun situasi sulit yang sebaliknya dengan karakter positif dan utama.

Antagonis bersama dengan protagonis merupakan kehidupan plot. Itu menimbulkan pertanyaan yang menjadi pembaca mau tahu tentang apa yang ingin berlangsung selanjutnya sampai-sampai mereka bisa tetap tertarik pada literatur. Antagonis juga bisa dicerminkan sebagai situasi negatif maupun orang yang begitu berarti untuk timbulnya karakter utama. Karena itu, itu merupakan tipe karakter yang berarti ketika menjadi tulisan fiksi anda.

Karakter statis maupun rata

Karakter statis bukan komponen yang mempesona dalam cerita anda. Tapi, mereka memiliki tindakan berarti untuk dimainkan karena mereka membantu dalam alur cerita. Karakter datar juga membantu tipe karakter utama dalam niatnya. Karakter tidak mengatakan banyak tentang dia sendiri maupun memiliki karakteristik yang kokoh. Karakter memiliki tindakan kecil untuk dimainkan dalam cerita tapi anda bisa membuatnya berkesan dan mempesona dengan memberi mereka tips dan style khusus.

Karakter yang berubah

Karakter dinamis merupakan kebalikan langsung dari tipe karakter datar dalam literatur. Tindakan karakter itu berubah dan berkembang dalam peristiwa cerita. Karakter bisa berubah secara negatif maupun positif tergantung pada persyaratan cerita.

Karakter yang berubah bisa berupa apa saja dari pendukung antagonis sampai pasangan protagonis. Ia bisa menukar arah plot dari positif ke negatif maupun sebaliknya. Karakter timbul dari orang wajar yang tidak berarti bagi individu yang berarti dan menjadi efek luar biasa dalam totalitas cerita.

Karakter percaya diri

Keutamaan karakter protagonis selalu disorot untuk membantu karakter keyakinan. Itu merupakan karakter yang dipercaya oleh karakter utama dan membantunya untuk menumbuhkan atribut kepahlawanannya. Merupakan baik untuk memasukkan mereka di perguruan tinggi maupun tipe karakter cerita sekolah anda untuk membantu dalam pengembangan karakter utama anda. Tidak hanya sebagai manusia, karakter itu juga sanggup menjadi binatang.

Karakter foil

Karakter foil memainkan tindakan kontras dan tidak menyenangkan yang menyoroti sifat peduli dan memunculkan kualitas-kualitas baik dari tipe-tipe karakter lain dalam sastra layaknya karakter dinamis dan utama. Itu selalu adalah teman dekat protagonis dan melayani maksud memperbanyak efek dramatis pada totalitas cerita.

Tipe karakter stok

Karakter stok menambah banyak nilai pada cerita anda. Tokoh-tokohnya stereotip dan konvensional dan berulang kali digunakan dalam stori tipe tertentu. Itu layaknya seseorang dalam cerita yang mengambil ruang tapi tidak memiliki pengaruh. Karakter itu datang dan berangkat dan sebagian besar pembaca tidak mengenalinya.

Karakter bundar

Karakter berkontribusi paling besar dalam menjadi cerita anda mempesona. Itu membingungkan pembaca tentang sifat sebenarnya dari orang tersebut. Karakter-karakter itu bertindak secara halus dan berubah tiap kali berlangsung konflik. Karakter tumbuh dengan sendirinya dan menjadi lebih permukiman ketika cerita terus sinambung. Karakter bundar tidak menempel pada serangkaian kualitas terbatas.

Karakter penjahat maupun jahat

Karakteristik karakter jahat menyerupai karakter antagonis tapi ia aktif bertindak dengan tingkatan kesungguhan tinggi untuk melukai karakter utama dan individu lain dalam permainan. Itu semua sanggup untuk menghasilkan situasi yang mengancam jiwa bagi protagonis dalam cerita. Tidak hanya bekerja melawan pahlawan, karakter jahat bisa menghasilkan situasi yang berbahaya bagi county, masyarakat, maupun malahan dunia.

Karakter pola dasar

Pola dasar memiliki karakter asli di mana karakter lain dalam cerita berkembang. Itu termasuk ego, jiwa, dan diri. Ada beberapa sub-kategori di bawah masing-masing karakter pola dasar yang perlu anda pelajari.

Tipe karakter berarti yang lain untuk dimasukkan dalam plot anda merupakan tipe karakter fiksi ilmiah. Pelajari semua karakter itu karena mereka ingin membantu anda menjadi cerita maupun esai yang mempesona.

lihat selengkapnya untuk informasi lebih lanjut