Lantai Parket

Lantai Parket

Lantai parket terdiri dari potongan kayu persegi dalam desain geometris. Lantai parket menawarkan berbagai pilihan desain. Ada beberapa jenis termasuk laminasi, bambu parket, multilaye, parket solid, lamparquet, mosaik, dll. Koleksi parket meliputi maple, beech, cherry tree serta klasik oak, serta jenis kayu gelap.

Lantai parket kayu memiliki beberapa keunggulan. Dapat dibersihkan dengan gampang serta memiliki daya tahan terhadap tumpahan serta noda. Itu memiliki keunggulan lingkungan dibanding permadani serta sistem lantai berbasis sintetis. Gampang dirawat. Seandainya lantai mulai sejak menunjukkan isyarat kehancuran, posisi luar dapat diperbarui dengan mempraktikkan pengamplasan ringan serta penyegelan ulang memanfaatkan pernis. Lantai parket dipasang langsung di atas lantai dasar beton.

Ada permintaan agung bagi parket prefabrikasi. Beech yakni jenis kayu yang paling beken dipakai serta lebih disukai daripada ek. Parket prafabrik sekarang ada dengan permukaan yang telah diminyaki, wax ataupun telah menjadi. Pengembang produk bertujuan bagi membuat permukaan semudah perawatan serta tahan gores mungkin. Konsumen biasanya menuntut warna-warna terang. Strip flooring yakni cara pemasangan yang direkomendasikan oleh produsen.

Pada hari-hari sebelumnya, parket dibuat dari potongan kayu yang ditempelkan di balok persegi. Lantai jenis itu amat sensitif terhadap kelembaban serta ingin membengkak serta runtuh waktu terkena kelembaban. Waktu itu, lantai parket dibuat dari kayu lapis ataupun kayu keras serta diberi lapisan terakhir. Lantai itu tahan terhadap kelembaban serta dapat dipasang terlebih lagi di tingkatan bawah tanah.

Lantai parket yakni memandang kebangkitan di pasar. Dengan meningkatnya kesehatan serta pemahaman lingkungan, makin banyak pelanggan yang kembali ke lantai parket.