Contoh Halaman Profil Perusahaan Yang Dapat Kamu Pelajari

Contoh Halaman Profil Perusahaan Yang Dapat Kamu Pelajari

Apa ini profil perusahaan?

Sederhananya, profil perusahaan kamu yakni perkenalan handal & bertujuan untuk memberi tahu orang (lebih-lebih calon pembeli & pemangku kepentingan) produk, layanan, & status kamu sekarang itu. Profil perusahaan yang ditulis dengan baik yakni peluang besar bagi perusahaan kamu untuk membedakan dia.

Semua orang memiliki semacam profil hari itu.

Di facebook, linkedin, instagram…

Dengan format templated itu, tidak sulit untuk membuat kedatangan & menarik atensi seseorang di web, tapi saat datang ke profil perusahaan handal di situs web kamu sendiri, ini mampu sedikit lebih sulit.

Mari kita hadapi ini. Sebagian besar profil perusahaan website murah jakarta lebih hambar daripada mengagumkan.

Organisasi condong bertujuan untuk profesionalisme tradisional lebih dari kreativitas & pada gilirannya, mereka menampar dokumen tertulis yang panjang, diisi dengan garis & garis jargon yang tidak akan pernah dibaca siapa juga, apalagi mengerti.

Apa ini profil perusahaan?

Sederhananya, profil perusahaan kamu yakni perkenalan handal & bertujuan untuk memberi tahu orang (lebih-lebih calon pembeli & pemangku kepentingan) tentang produk, layanan, & status kamu sekarang itu, ya-tetapi ini tidak penting kamu selalu puas dengan sesuatu yang membosankan.

Di bawah itu yakni contoh yang akan membantu kamu membuat & mendesain profil perusahaan yang tidak akan membuat pengunjung kamu langsung menekan tombol kembali.

Catatan: mendapatkan contoh untuk dibagikan di sini tidak tidak sulit. Walau itu tidak penemuan hebat bagi aku saat aku sedang membuat, ini menunjukkan bahwa halaman profil perusahaan yang dipikirkan dengan baik yakni peluang besar bagi perusahaan kamu untuk membedakan dia. Jadi, bangun catatan & miliki templat free itu untuk mulai merangkai milik kamu!

  1. Zappos: ceritakan kisah

Orang terhubung dengan cerita dengan lebih baik daripada daftar fakta. Kalau kamu mau orang lainnya mengingat info dari profil perusahaan kamu, ambil pendekatan zappos & ceritakan tentang merk kamu.

Sejujurnya, tidak semua merk memiliki kisah paling mengagumkan untuk diceritakan-dan tidak apa-apa. Isi cerita kurang penting daripada fakta bahwa kamu mempresentasikan info dalam bentuk cerita untuk memulai.

  1. Google: keep it brief

Saat kamu yakni perusahaan seproduktif google, apa lagi yang mampu kamu katakan tentang diri kamu yang belum dikatakan?

Tidak seperti banyak profil perusahaan yang bertahan selamanya, google menyoroti masing-masing kegiatan dengan satu paragraf.

Itu kedengarannya tidak sulit, tapi saat kamu memperhitungkan berapa banyak yang telah dilakukan google & ratusan akuisisi serta proyek yang terlibat, sulit untuk membatasi ini membuat satu halaman.

Walaupun mereka menautkan ke halaman dengan riwayat perusahaan yang mendalam dari tahun 1998 sampai 2014, google tidak berjuang membuat kamu jenuh dengan detail langsung dari pertama.

Kalau google dapat membuat riwayat singkat beken mereka, siapa juga mampu.

  1. Philips: tambahkan banding visual

Sekarang, itu mungkin yang paling mencolok dari semua contoh kami. Melepaskan diri dari style korporat tradisional, philips memanfaatkan foto-foto besar & bergairah di seluruh profil perusahaannya.

Cukup dengan melirik foto-foto & menyalin, kamu selekasnya tahu bahwa philips mengaplikasikan lebih banyak daripada menjual barang elektronik konsumen.

Penting juga untuk dicatat bahwa perusahaan membuat halaman tetap dinamis & terkini termasuk sorotan dari q4. Sebagian besar profil perusahaan statis & dibiarkan membuat debu, tapi philips memperbarui paling tidak 4 kali setahun.