3 Tipe Traveller Paling Unik Yang Ada Di Dunia

3 Tipe Traveller Paling Unik Yang Ada Di Dunia

Dewasa ini menjalankan kesibukan travelling yaitu hal yang lumrah sebab tiap orang kini memerlukan travell untuk berhenti sebentar dari penatnya kesibukan berprofesi. Menariknya, kesibukan travel masa kini telah difasilitasi dengan tersedianya pelayanan transportasi seperti bus dengan biaya sewa bus pariwisata jakarta barat  ataupun kota lainnya yang semakin mempermudah para traveller menjelajahi daerah-daerah wisata.

Tapi apakah anda tahu bahwa hakekatnya tidak segala traveller itu sama? Ya, traveller rupanya dikategorikan ke dalam variasi-variasi tertentu yang unik-unik lho. Apa saja itu? Let’s check!

Tipe Tipe traveller paling unik

Selama ini yang orang tahu perihal traveller atau seorang yang hobi bertravel yaitu mereka yang jalan-jalan ke daerah indah atau instagramable. Tapi di luar hal itu ada juga variasi-variasi lain yang unik. Di antaranya:

1. Traveller hotel

Lazimnya tiap orang yang sedang wisata mereka lebih menikmati suasana luar seperti pantai, hutan, dan lain-lain dan menciptakan hotel hanya sebagai daerah menyimpan barang dan beristirahat sebentar. Tapi tidak dengan variasi traveller hotel, variasi traveller hotel justru menciptakan hotel sebagai sentra wisatanya, variasi ini akan menjelajahi dan membandingi segala variasi hotel yang ia kunjungi. Tapi siapa sangka, dengan mereview hotel dan mempublikasikannya baik via artikel dan video variasi traveller hotel justru bisa menciptakan rupiah yang berlimpah.

2. Traveller kopi

Seorang yang berlibur dan menikmati makanan khas di daerah tertentu mungkin telah umum. Tapi traveller kopi yaitu variasi traveller yang unik, sebab menjelajahi dunia hanya untuk menikmati kopi masih menjadi hal yang terbilang langka.

Tentu saja hal ini wajar-wajar saja bagi pecinta kopi dan sama seperti traveller hotel, variasi traveller kopi juga bisa menciptakan rupiah dari kerjanya yang hanya mencicipi kopi hlo!

3. Traveller sosial

Lazimnya travel identik dengan jalan-jalan ke daerah mewah dan indah dan bertujuan untuk mengeksklusifkan diri. Tapi berbeda dengan variasi traveller sosial yang justru bertravell tidak untuk dirinya sendiri, tapi untuk orang lain seperti mengunjungi panti-panti dan daerah yang baru saja terkena musibah untuk sekadar menghibur ataupun berbagi. Karakter dari variasi traveller sosial ini juga lazimnya lebih simpel seperti menerapkan sewa bus dengan harga sewa bus murah jakarta, bandung, dan kota-kota lainnya.